-->

Telaga Biru Cisoka Tangerang


 
Dicat Travel - Penggemar traveling dan bagi yang ingin berwisata tidak jauh dari Ibu Kota dan Berjarak sekitar sembilan kilometer dari lokasi Kandang Godzilla, perjalanan wisata alam bisa diteruskan di danau cantik berair biru, Telaga Cisoka.

Danau ini asalnya bekas genangan penambangan pasir, bersamaan dengan area Tebing Koja. Namanya semakin tersohor sejak netizen mengunggah foto-foto panorama eloknya di media sosial. Tentunya, Anda tak boleh ketinggalan menikmati indahnya area ini!


Birunya air nan tenang yang setara dengan biru kolam renang buatan membuat danau satu ini unik, dan tentunya layak jadi andalan wisata Tangerang.
Air yang tenang berpadu kerasnya perbukitan kapur dan hijau area sawah ladang, spot yang pas untuk bersantai, meditasi, dan berolahraga.


Wisata danau tidak melulu berjalan kaki mengelilingi tepian kolam. Cobalah naik perahu yang bisa disewa Rp20.000 keliling danau. Deru angin dan tenangnya kolam makin asyik dinikmati bersama teman dekat dan keluarga.


Jogging dan jalan-jalan ringan di area sekitar juga nyaman dilakukan. Hamparan padang hijau dan persawahan memberi kesan sejuk dan asri, momen pas para pecinta dan petualang alam.
Telaga Biru Cisoka

Lokasi: Jalan Cigaru-Cisoka, Tangerang Provinsi Banten
Tiket Masuk: Hanya untuk biaya parkir, Rp10.000 untuk mobil dan Rp2.000 untuk motor.
Cara ke Sana: Anda dapat memilih kendaraan pribadi dari Jakarta maupun dengan KRL Commuter Line arah Tanah Abang-Maja. Perjalanan dengan kereta dapat ditempuh dari stasiun akhir Tigaraksa. Dari stasiun hingga Tebing Koja dapat ditempuh dengan angkot rute Adiyasa-Balaraja, dilanjutkan dengan ojek atau berjalan kaki hingga lokasi.

3 Responses to "Telaga Biru Cisoka Tangerang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel