-->

Berwisata di Taman Cikokol Tangerang.






DICAT - Bila pernah main ke Kota Tangerang, maka mampirlah ke Taman Cikokol yang merupakan salah satu ruang terbuka hijau yang dilestarikan pemerintah Kota Tangerang provinsi Banten.

Bercengkerama dengan alam terbuka hijau bersama teman, kerabat, dan keluarga jadi semakin nyaman dengan asri dan segarnya taman yang menunjang suasana relaksasi.


Capek berolahraga dan putar-putar taman, terdapat bungalow yang bisa jadi pilihan merenggangkan kaki yang penat. Tak lupa, ada spot selfie yang bagus yang tidak boleh dilewatkan.


Kalau berkunjung ke Taman Cikokol, jangan lewatkan kesempatan singgah ke Taman kupu-kupunya yang tak kalah keren.


Di penghujung hari, refreshing di Taman Cikokol memberi semangat baru untuk lebih “live” dalam keseharian, semakin akrab dengan rekan dan kerabat dekat


Taman Cikokol

Lokasi: Babakan, Tangerang
Jam Operasional: 24 jam
Cara ke Sana: Dengan bus TransJakarta rute Halte Grogol-Tol Kebon Jeruk-BSD. Selain itu, Taman Cikokol bisa dicapai dengan KRL Commuter Green Line (Serpong Line) dengan tujuan akhir Stasiun Rawa Buntu di BSD City, dilanjutkan dengan pilihan angkutan kota B04 rute BSD City-Cikokol-Poris Plawad, B07 rute Serpong-Cikokol-Kalideres (via BSD City), atau angkot R03A rute Serpong-Cikokol-Poris Plawad (via BSD City). 

3 Responses to "Berwisata di Taman Cikokol Tangerang."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel